Minggu, 24 November 2013

Kebaya Modern

Kebaya Modern Lengan Pendek



Awalnya kebaya ini hanya ada dalam model lengan panjang. Pada perkembanganya saat ini kebaya juga dibuat dengan model lengan pendek & juga dengan berbagai bentuk yang lebih modis, untuk soal penampilan memakai kebaya modern lengan pendek ini tidak kalah cantik dan menawannya dibanding dengan memakai lengan panjang bahkan tak sedikit yang mengatakan lengan pendek lebih nyaman dan lebih cantik dari pada memakai kebaya lengan panjang.



Dengan motif yang berbeda ini tidak melenggang jauh dari kebaya lengan panjang cuma berbeda pada lengan panjang dan pendek saja.
Banyak variasi model dan motif pada kebaya mulai dari kebaya lengan panjang hingga kebaya modern lengan pendek, dan biasanya untuk Anda yang lebih menyukai model kebaya modern lengan pendek kebanyakan beralasan karena mengikuti mode terbaru.


Kebaya Bali





Kebaya bali memiliki ciri khusus yakni selendang yang diikatkan pada pinggang para wanita bali. Kebaya ini merupakan salah satu pakaian adat wanita bali yang dari dahulu telah hingga kini masih dipakai. Apalagi ketika ada acara adat para wanita bali pasti memakai kebaya.






Di atas adalah beberapa model kebaya Bali simpel yg dapat Anda contoh .

Dress Kebaya Muslim Modern

Model terbaru dari kebaya muslim saat ini adalah kebaya dress yg di modifikasi dengan beberapa aksesoris yg cantik dan elegan, sehingga para pemakai terlihat lebih anggun. 

Mari kita lihat berbagai macam dressnya :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar